Image of Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP) dan Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Badan Tahun Pajak 2015

Text

Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP) dan Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Badan Tahun Pajak 2015



Buku "Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP) & Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Badan Tahun Pajak 2015" ini berisi tata cara pemeriksaan pajak, tata cara restitusi, tata cara keberatan dan sebagainya, yang diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia (MKRI), dimana dalam buku ini hanya ditulis Nomor Peraturan MKRI saja. Namun apabila diperlukan, pembaca dapat mengunduh peraturan tersebut.

Kewajiban memungut PPn atau memotong PPh. Pihak lain (PPh. Pasal 21, PPh. Pasal 22, PPh. Pasal 23, PPh. pasal 26, PPh. Final) berkaitan dengan equalisasi antara SPT PPh. WP Badan dengan kewajiban memungut dan/atau memotong PPN serta PPh. pihak lain tersebut.

Perhitungan penghasilan neto (rugi) fiskal merupakan rekonsiliasi fiskal atas laba-rugi komersial yang disusun berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Ada persamaan dan perbedaan antara SAK dan UU PPh 1984 dalam menentukan atau mengakui penghasilan (pendapatan) dan biaya (beban), perbedaan dikelompokkan menjadi beda tetap dan beda waktu, dimana rekonsiliasi rugi-laba fiskal sebagai dasar pengisian SPT PPh WP Badan, Bentuk Usaha Tetap dan WPOP yang menyelenggarakan pembukuan.


Ketersediaan

B00214657.46028 PAR kMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657.46028 PAR k
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 148 pages : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023181582
Klasifikasi
657.46028
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this