Image of Penataan Demokrasi dan Pemilu di Indonesia Pasca Reformasi

Text

Penataan Demokrasi dan Pemilu di Indonesia Pasca Reformasi



Buku ini diberi judul Penataan Demokrasi dan Pemilu Di Indonesia Pasca-Reformasi. Ide dan gagasan yang penulis tuangkan ke dalam buku ini mengkritisi berbagai persoalan di seputar demokrasi, pemilu, dan kelembagaan penyelenggara Pemilu pasca-reformasi politik maupun reformasi konstitusi Indonesia.

Buku ini memotret secara cukup lengkap dinamika pelaksanaan demokrasi dan Pemilu pasca-reformasi. Dalam suatu negara yang menganut sistem demokrasi langsung seperti Indonesia, Pemilu merupakan instrumen yang sangat fundamen. Kualitas demokrasi akan sangat bergantung pada kualitas penyelenggaraan Pemilu. Sehingga menjadi penting untuk mendesain sistem Pemilu yang berkualitas agar mampu meng-upgrade kualitas demokrasi yang sedang dibangun.

Mengingat dimensi bahasan dalam buku ini mencakup, baik aspek normatif maupun empiris dari penyelenggaraan Pemilu pasca reformasi, maka sangat cocok untuk menjadi bahan diskusi para pegiat dan praktisi politik, Pemilu, dan hukum tata negara, serta sangat relevan untuk dijadikan bahan bacaan bagi para civitas academica di kampus-kampus.


Ketersediaan

B00418324.95980905 HUD pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
324.95980905 HUD p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 292 pages : 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024220471
Klasifikasi
324.95980905
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this