Image of Manajemen Perpajakan: Taat Pajak dengan Efisien

Text

Manajemen Perpajakan: Taat Pajak dengan Efisien



Buku ini menghadirkan sebuah warna baru agar wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakan yang berkesesuaian dengan Undang-Undang Perpajakan yang berlaku terkini. Buku ini berisi langkah-langkah untuk membayar pajak sebesar berapa yang menjadi kewajiban sesuai peraturan dan terhindar dari pembayaran pajak yang seharusnya tidak perlu karena kesalahan administrasi maupun ketidakpahaman. Selain untuk Wajib Pajak, buku ini cocok juga untuk civitas akademika yang ingin memperluas wawasan perpajakan secara mendetil.

Berdasarkan pengalaman praktisi dan akademis dari kedua penulis, bahasan dan interpretasi regulasi perpajakan menjadi bacaan renyah yang tersaji dalam bahasa sehari-hari. Pajak penghasilan (PPh) untuk pribadi dan badan, serta PPh potong pungut seperti Pasal 21,23 dan final 4 ayat 2 dikupas tuntas. Tidak ketinggalan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) berikut tata cara administrasi (pelaporan) dibahas dengan ilustrasi perhitungan yang mudah dipahami orang yang tidak paham pajak.

Buku ini membantu para praktisi perpajakan agar mencermati dan menyiapkan dengan matang kewajiban perpajakan (PPh dan PPN) agar selalu berkesesuaian dengan UU Perpajakan yang berlaku saat ini. Semoga buku ini menjadi pemantik yang mencerahkan dan dapat memberikan kontribusi ilmu perpajakan di Tanah Air.


Ketersediaan

B00532336.2 WIS mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
336.2 WIS m
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 172 pages : 17 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786923182527
Klasifikasi
336.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this