Text
Managing in Times of Change: 24 Poin Penting Bagi Manajer, Individu, dan Tim = Managing in Times of Change
Walaupun perubahan itu penting bagi kelangsungan hidup organisasi, perubaan juga dapat menyebabkan ketidakstabilan, stress, bahkan kemarahan di unit kerja. Buku “Managing in Times of Change” menunjukkan pada anda bagaimana membantu manajer dan karyawan memahami keuntungan dari adanya perubahan, serta berkembang di lingkungan dan tanggung jawab baru mereka. 24 pelajaran dan alat bantu kepemimpinan yang telah terbukti di tempat kerja ini memberi anda pandangan personal yang unik terhadap dampak perubahan organisasional, merinci strategi untuk menyampaikan manfaat perubahan, memilah dan menjelaskan berbagai area pengaruh, memberikan gambaran yang konsisten terhadap perubahan saat ini, mengukur dan merayakan kemajuan, melibatkan anggota tim, serta memberikan empati tanpa selalu menyetujui.
Karyawan yang dituntut untuk mengubah bagaimana, dimana, dan dengan siapa mereka bekerja dapat mengalami kesulitan dalam melihat keuntungan dari sebuah situasi baru. “Managing in Times of Change menawarkan banyak poin lugas dan nasihat praktis yang akan membantu manajer, tim, serta individu untuk memahami dan melaksanakan perubahan di tempat kerja, guna memperkuat diri sendiri juga organisasi.
B00101 | R 658.406028 MAG m | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain