Text
Perilaku Organisasi
Buku Perilaku Organisasi ini membahas tentang bagaimana karyawan berpikir emosinya, dan berperilaku. Siapa pun pengelola organisasi ingin memastikan semua pikiran, emosi, dan perilaku itu selaras dengan tujuan organisasi sehingga bila perlu mereka harus "membentuk"-nya.
Buku ini disiapkan untuk mahasiswa pada program studi jenjang S-1 di bawah naungan Fakultas Ekonomi, seperti program studi Manajemen ataupun Akuntansi. Juga bermanfaat menjadi rujukan mereka yang belajar pada jenjang S-2 seperti Magister Manajemen. Struktur yang ada di dalamnya diharapkan memfasilitasi proses belajar mengajar.
Secara keseluruhan, materinya dibagi menjadi tiga bagian; level individual, level kelompok dan level organisasi. Pada Bagian Pertama, dibahas dimensi kepribadian karyawan, peran emosi kapasitas resiliensi, kreativitas dan inovasi, motivasi karyawan dan serba-serbi pemberian reward. Pada Bagian Kedua, pembahasan memfokuskan pada level kelompok, seperti dinamika tim, konflik dan negosiasi, serta masalah kekuasaan dan pengaruh, serta aspek kepemimpinan. Pada Bagian Ketiga, untuk level organisasi, buku ini membahas tentang pengembangan organisasi, tantangan dalam melakukan perubahan serta masalah budaya organisasi.
B00434 | 658.409 AMI p | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain