Text
Public Relations
Kehadiran public relations atau hubungan masyarakat (humas) di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Namun pemahaman masyarakat terhadap profesi humas belum sepenuhnya benar. Persepsi masyarakat tentang humas masih berkisar pada masalah pekerjaan yang berkaitan dengan bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain yang harus dilakukan oleh suatu lembaga.
Buku Public Relations ini menyajikan beberapa aspek dasar terkait konsep PR. Pembaca akan menemukan pengertian, sejarah, fungsi, prinsip dan karakteristik PR secara umum. Fragmen-fragmen tersebut akan dibekali dengan pemaparan etika dan moral profesi PR, beberapa alat, media dan pentingnya Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi citra dan reputasi yang melekat.
Itulah sebabnya kehadiran buku ini diharapkan memberikan kontribusi, motivasi, dan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa komunikasi, tetapi juga bagi para dosen maupun professional. Singkatnya, untuk orang-orang yang saat ini menjabat sebagai pemimpin dan yang akan menjadi pemimpin bijak, yang pandai dalam membangun serta mempertahankan citra dan reputasi positif, baik bagi personal maupun institusional.
B00451 | 659.2 GAS p | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain