Text
Public Relations Writing : Teknik Produksi Media Public Relations dan Publisitas Korporat
Buku ini memfokuskan kepada pembahasan teknik-teknik menulis dan jenis-jenis produk tulisan sebagai media public relations dan publisitas. Tujuannya agar bisa digunakan sebagai sarana publisitas media. Publisitas media sangat efektif membangun pencitraan korporat. Karena itu, upaya-upaya yang bisa mempermudah menggapai publisitas media juga dibahas secara khusus di buku ini.
Buku ini juga mengupas tentang siapa sebenarnya public relations yang profesional itu; mengupas secara detail konsep-konsep pokok public relations dan publisitas media; definisi publisitas dan fungsinya dalam pemasaran global; public relations dan advertising termasuk bahasan marketing public relations hingga fenomena hidden advertising (periklanan tersembunyi); juga membahas teknik praktis penulisan media publisitas, seperti company profile, press release, newsletter, news-jornalistic hingga public relations on the net. Dalam buku ini juga terdapat contoh-contoh praktis aplikasi public relations, publisitas media dan dampaknya bagi citra korporat serta contoh produk-produk penulisan.
B00452 | 659.2 KRI p | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain