Text
Political Public Relations Dalam Media Sosial : Kajian Teoritis dan Implementasinya untuk Kandidat Politik
Buku ini berisi penelaahan perkembangan (state of the art) dari Political Public Relations dilihat dari kajian akademis. Dalam bab pertama dibahas Political Public Relations serta isu-isu yang sering muncul untuk didiskusikan di antara akademisi dan para praktisi kehumasan, diantaranya: Spin Doctor dan Public Relations Democracy. Pada bab selanjutnya berisi uraian mengenai Political Public Relations dengan perkembangan kemajuan teknologi informasi yang ada, terutama dengan pemanfaatan media baru dalam kampanye politik.
Buku ini juga dilengkapi dengan sebuah kajian hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis. Penelitian yang dilakukan oleh penulis berjudul "Komunikasi Antar Pribadi dalam Media Sosial Untuk Kampanye Gubernur" (Studi pada Akun Twitter Kandidat Gubernur DKI Jakarta pada Pemilukada 2012-Interpersonal Communication on New Social Media for the Governoor's Campaign (Study at Twitter's of Governor Candidates at DKI Jakarta Govern Election in 2012) yang telah disampaikan pada suatu seminar internasional yang diadakan oleh Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI pada 2012 di kampus Universitas Indonesia-Depok.
B00455 | 324.73 RUS p | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain