Text
Smart Infopreneur: Sukses Manajemen Konten Web
Buku ini mengungkap betapa pentingnya kehadiran INFOpreneur. Peran dan fungsinya di tengah-tengah rendahnya produksi informasi di negeri ini dan beragam peluang yang dapat diraih oleh mereka.
Lewat buku ini, para pembaca dapat belajar untuk mengolah dan mengemas informasi menjadi produk-produk tulisan seperti berita, feature, opini, artikel, buku dan resensi yang dapat diterbitkan baik dalam bentuk tercetak di Koran, tabloid, majalah dan buku atau diunggah dalam aplikasi-aplikasi media berbasis internet seperti e-News, e-Tabloid, e-Magazine dan e-Book.
Menjamurnya media-media cetak dan elektronik tersebut tentu membutuhkan informasi-informasi untuk dimuat, agar masyarakat memiliki bahan bacaan yang bermutu. Selain itu, bacaan-bacaan itu dapat menjadi sarana untuk transfer pengetahuan dari penulis kepada masyarakat.
Di bagian akhir, buku ini mengetengahkan topik manajemen konten web mengingat masyarakat telah memasuki era internet yang ditunjukkan dengan menjamurnya situs-situs web pribadi, lembaga dan perusahaan. Topik ini disertakan untuk menjawab kegagalan para pemilik situs dalam mengelola informasi yang menjadi konten utamanya.
Buku ini tepat untuk dijadikan bahan kuliah dan pembelajaran di bidang Teknologi Informasi, agar para mahasiswa dapat menjadi agen informasi, bahkan menjadi INFOpreneur baru yang mampu mengembangkan informasi sebagai komoditas bisnis yang sangat bernilai.
B00631 | 006.752 OET s | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain