Text
Manajemen Stratejik & Pengambilan Keputusan Korporasi
Manajemen stratejik harus bermuara sebagai pengambil keputusan stratejik yang diikuti perencanaan, implementasi, serta pengawasan stratejik, supaya organisasi baik bisnis maupun publik mempunyai keunggulan paripurna, memenangkan persaingan, khususnya dalam Asean Free Trade, terlebih pada perdagangan bebas global. Visi dan Misi Presiden RI akan menghadapi tantangan berat dari perdagangan bebas, bila visi dan misi tersebut tidak dituangkan dalam kerangka Tri – Angel Strategic, yang komprehensif dan terpadu, terperinci dalam bentuk stratejik dan taktik yang paripurna, sebagai antisipasidari berbagai perubahan dinamika sosial politik, serta teknologi yang melanda masyarakat dunia. Hal itu semua hanya dapat dijawab dengan membangun strategi dan taktik yang bernuansa keunggulan korporasi atau organisasi publik.
Hal penting yang perlu disadari bahwa sebenarnya operasi suatu organisasi merupakan rangkaian keputusan, sehingga berbagai perhitungan stratejik dalam pengambilan keputusan pun mutlak diperlukan agar manajemen stratejik dapat berjalan lebih terfokus menuju tujuan melalui penciptaan keunggulan kompetitif. Materi buku ini diperlukan para akademisi berbagai strata dan para praktisi, khususnya bisnis agar strategi organisasi dapat menjadi sarana berkelanjutan dalam mencapai tujuan, apalagi dala era perdagangan bebas yang bernuansa persaingan yang memerlukan strategi unggul.
B00061 | 658.4033 PRA m | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain