PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pengelola
  • Masuk
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Restrukturisasi dan Pemberdayaan Organisasi: untuk Menghadapi Dinamika Perubahan Lingkungan

Text

Restrukturisasi dan Pemberdayaan Organisasi: untuk Menghadapi Dinamika Perubahan Lingkungan

Sedarmayanti - Nama Orang; Nurul Falah Atif - Nama Orang;

Dewasa ini organisasi/perusahaan membutuhkan fleksibilitas tinggi untuk menghadapi masalah yang semakin kompleks dan keadaan yang berubah cepat. Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan organisasi/perusahaan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi/perusahaan agar organisasi lebih berdaya. Restrukturisasi atau penataan ulang secara radikal atas proses-proses bisnis untuk mendapat perbaikan dramatis dalam hal ukuran-ukuran kinerja yang penting dan kontemporer, seperti biaya, kualitas pelayanan dan kecepatan. Apabila pemberdayaan melalui restrukturisasi dapat dilakukan, maka seluruh aspek organisasi akan dapat lebih berfungsi secara optimal, kinerja organisasi juga semakin lebih baik. Hal ini memiliki makna bahwa organisasi akan lebih mampu mengakumulasi keuntungan secara maksimal.

Akhirnya organisasi akan mampu membiayai seluruh kebutuhan sumber daya organisasi, antara lain meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar lebih profesional, sarana dan prasarana kerja, sistem dan prosedur kerja, teknologi, dan lain-lain. Dengan demikian organisasi akan lebih mampu meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat pelanggan. Kualitas pelayanan meliputi sejumlah keistimewaan produk yang dapat memenuhi keinginan pelanggan, sehingga dapat memberi pelayanan yang berkualitas berkaitan dengan penggunaan produk yang digunakan oleh pelanggan. Kualitas pelayanan perlu selalu ditingkatkan dengan partisipasi aktif, dan sistem manajemen strategis dan integratif yang melibatkan seluruh pihak, staf dan pimpinan secara berkesinambungan.


Ketersediaan
B00142658.1 SED rMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 SED r
Penerbit
Bandung : Refika Aditama., 2014
Deskripsi Fisik
xiv, 310 pages : illustration , 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027948181
Klasifikasi
658.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Manajemen sumber daya manusia
Produktivitas kerja
Sumber daya manusia
Manajemen
Organisasi
Manajemen organisasi
Manajemen strategi
Manajemen perubahan
Pengembangan organisasi
Restrukturisasi organisasi
Pemberdayaan organisasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

KASN berfungsi mengawasi pelaksanaan norma dasar, kode etik dan kode perilaku ASN, serta penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN pada instansi pemerintah.
Telp. (021) 7972098

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • E-Book
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik