Text
The Brand Mindset = The Brand Mindset
Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, Charter Club, itulah beberapa merek paling kuat untuk saat ini. Apa rahasia kesuksesan mereka? Menurut ahli strategi merek, Duane Knapp, mereka semua mempunyai BrandMindset, dimana mereka "berpikir seperti merek". Dan semua organisasi, besar atau kecil, dapat mencapai BrandMindset dengan mengikuti resep Knapp untuk menjadi "merek sejati".
Merek telah menjadi salah satu kata paling populer yang digunakan dalam dunia bisnis. Untuk menang dalam persaingan, perusahaan harus mengubah cara mereka berpikir tentang strategi korporat mereka. Daripada mengalihkan strategi merek kepada departemen pemasaran, organisasi secara keseluruhan, mulai dari CEO sampai staf layanan pelanggan, harus berfokus pada merek. Sebaga Chairman Midaro Investments, Inc. Mike Rose mempelajari bahwa "kunci untuk berpikir seperti merek adalah dengan memahami bahwa produk dan layanan organisasi harus dirasakan oleh pelanggan sebagai sesuatu yang khusus."
Melalui analisis yang mendalam terhadap merek sejati Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, dan Charter Club, Duane Knapp menyajikan rencana lima langkahnya yang uik, yang dapat diikuti oleh semua organisasi dalam rangka menjadi merek sejati di dalam benak para pelanggan. Pertama, Brand Assessment yakni bagaimana stakeholder anda seperti pelanggan, pemasok, karyawan, dan seterusnya merasakan merek? Kedua, Brand Promise, yakni apakah yang unik dari merek? Ketiga, Brand BluePrint yakni bagaimana sebuah perusahaan akan mengkomunikasikan merek? Langkah keempat, Brand Culturalization, yakni bagaimana setiap karyawan harus memahami dan mengadopsi Brand Promise. Empat langkah tersebut memimpin kepada langkah final, Brand Advantage, yakni bagaimana seharusnya organisasi merawati, meningkatkan, dan menginovasi merek? Di samping studi kasus yang menunjukkan aplikasi dari setiap langkah, Knapp memberikan panduan proses yang mendetail untuk menyederhanakan proses menjadi merek sejati.
B00199 | 658.81028 KNA t | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain