PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pengelola
  • Masuk
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Brand Mindset = The Brand Mindset

Text

The Brand Mindset = The Brand Mindset

Duane E. Knapp - Nama Orang; Sisnuhadi - Nama Orang;

Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, Charter Club, itulah beberapa merek paling kuat untuk saat ini. Apa rahasia kesuksesan mereka? Menurut ahli strategi merek, Duane Knapp, mereka semua mempunyai BrandMindset, dimana mereka "berpikir seperti merek". Dan semua organisasi, besar atau kecil, dapat mencapai BrandMindset dengan mengikuti resep Knapp untuk menjadi "merek sejati".

Merek telah menjadi salah satu kata paling populer yang digunakan dalam dunia bisnis. Untuk menang dalam persaingan, perusahaan harus mengubah cara mereka berpikir tentang strategi korporat mereka. Daripada mengalihkan strategi merek kepada departemen pemasaran, organisasi secara keseluruhan, mulai dari CEO sampai staf layanan pelanggan, harus berfokus pada merek. Sebaga Chairman Midaro Investments, Inc. Mike Rose mempelajari bahwa "kunci untuk berpikir seperti merek adalah dengan memahami bahwa produk dan layanan organisasi harus dirasakan oleh pelanggan sebagai sesuatu yang khusus."

Melalui analisis yang mendalam terhadap merek sejati Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, dan Charter Club, Duane Knapp menyajikan rencana lima langkahnya yang uik, yang dapat diikuti oleh semua organisasi dalam rangka menjadi merek sejati di dalam benak para pelanggan. Pertama, Brand Assessment yakni bagaimana stakeholder anda seperti pelanggan, pemasok, karyawan, dan seterusnya merasakan merek? Kedua, Brand Promise, yakni apakah yang unik dari merek? Ketiga, Brand BluePrint yakni bagaimana sebuah perusahaan akan mengkomunikasikan merek? Langkah keempat, Brand Culturalization, yakni bagaimana setiap karyawan harus memahami dan mengadopsi Brand Promise. Empat langkah tersebut memimpin kepada langkah final, Brand Advantage, yakni bagaimana seharusnya organisasi merawati, meningkatkan, dan menginovasi merek? Di samping studi kasus yang menunjukkan aplikasi dari setiap langkah, Knapp memberikan panduan proses yang mendetail untuk menyederhanakan proses menjadi merek sejati.


Ketersediaan
B00199658.81028 KNA tMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81028 KNA t
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2001
Deskripsi Fisik
xxx, 310 pages : illustration , 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797631605
Klasifikasi
658.81028
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Indonesia
Subjek
Perusahaan bisnis
Manajemen pemasaran
Strategi pemasaran
Merek produk
Product branding
Brand
Marketing
Brand mindset
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karya ini merupakan hasil terjemahan dari edisi Bahasa Inggris.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

KASN berfungsi mengawasi pelaksanaan norma dasar, kode etik dan kode perilaku ASN, serta penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN pada instansi pemerintah.
Telp. (021) 7972098

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • E-Book
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik