PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pengelola
  • Masuk
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Social Media ROI: Mengelola dan Mengukur Penggunaan Media Sosial pada Organisasi Anda = Social Media ROI: Managing and Measuring Social Media Efforts in Your Organization

Text

Social Media ROI: Mengelola dan Mengukur Penggunaan Media Sosial pada Organisasi Anda = Social Media ROI: Managing and Measuring Social Media Efforts in Your Organization

Olivier Blanchard - Nama Orang; Sartika Kurniali - Nama Orang; Lanny Natalia - Nama Orang;

Gunakan Teknologi Sosial dan Viral untuk Memberi Dorongan Super pada Layanan Pelanggan Anda! Gunakan buku ini untuk membawa disiplin bisnis yang sebenarnya ke dalam program media sosial Anda dan selaraskan dengan tujuan organisasi Anda. Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi, pengukuran, analisis, dan optimasi. Anda akan mempelajari cara untuk mendefinisikan dampak bisnis finansial dan nonfinansial yang menjadi tujuan Anda—dan cara untuk mencapainya. Social Media ROI memberikan solusi praktis untuk semuanya dari penataan program sampai menarik perhatian follower, dari mendefinisikan metrik sampai menangani krisis. Entah apakah Anda tergabung dalam bisnis rintisan atau perusahaan global, buku ini akan membantu Anda untuk mendapatkan nilai lebih dari setiap sen yang Anda investikan di media sosial.


Ketersediaan
B00467658.84 BLA sMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 BLA s
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2015
Deskripsi Fisik
xxviii, 406 pages : illustration, 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020269771
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Social Media—Aspek Ekonomi
Internet Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karya ini merupakan hasil terjemahan dari edisi Bahasa Inggris
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

KASN berfungsi mengawasi pelaksanaan norma dasar, kode etik dan kode perilaku ASN, serta penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN pada instansi pemerintah.
Telp. (021) 7972098

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • E-Book
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik