Ide dasar penulisan buku ini tentang “Budaya Pelayanan Publik”, berawal dari keprihatinan penulis terhadap masih rendahnya kualitas pelayanan publik khususnya yang diselengarakan oleh pemerinta…
Buku ini merupakan hasil pemikiran dan/atau hasil penelitian para dosen sesuai dengan program studi dimana mereka menjadi pengampu mata kuliah. Oleh karena itu, buku ini akan berisi berbagai tulisa…
Lahirnya UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik merupakan langkah dan harapan besar akan terwujudnya pelayanan publik berkualitas. Pelayanan yang berkualitas tentu saja pelayanan yang dapat member…
Buku Manajemen Pelayanan Publik karya Agus Dwiyanto ini merupakan hasil revisi dari edisi sebelumnya, yakni untuk memperkaya analisis penulis ten tang pembagian urusan pemerintahan terkait dengan p…
Manajemen pelayanan merupakan proses penerapan ilmu dan seni untuk menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengoordinasikan dan menyelesaikan aktivitas-aktivitas pelayanan demi tercapainya t…
Untuk mengarahkan perubahan yang telah dicanangkan oleh pemerintah agar tetap terukur dan sesuai dengan prioritas pembangunan nasional yang tertuang dalam Nawa Cita, maka berdasarkan Peraturan Pres…